Laman

Minggu, 21 Desember 2014

Proses Pembuatan Buku Koala Kumal


Gue akan menceritakan proses demi proses pembuatan buku Koala Kumal, buku terbaru gue yang akan terbit 17 Januari 2015 nanti. Sejauh ini perkembangannya sebagai berikut:

1. Pre-order buku Koala Kumal akan dibuka 15 - 25 Desember 2014.  Pre-order-nya akan diatur olehbukabuku.com, salah satu toko buku online terbesar di Indonesia. Seluruh peserta pre-order akan mendapatkan buku Koala Kumal bertandatangan, dan akan menerima bukunya lebih dulu sebelum terbit di mana-mana.

Lalu, 1000 orang pertama yang pre-order akan mendapatkan bonus kaos Koala Kumal. Jadi, pastikan kamu termasuk yang awal-awal pesan! Selain itu, penerbit akan memilih acak tiga orang dari yang pre-order untuk piknik barenggue di Kebun Binatang Ragunan. Kita berburu koala di sana, seru-seruan!

2. Proses buku Koala Kumal sampai saat ini naskah sudah draft akhir dan sudah diberikan kepada penerbit. Setelah ini akan masuk ke setting layout (pengaturan halaman) buku. Sejauh ini prosesnya semua lancar.

3. Beberapa hari yang lalu gue mengadakan pemilihan cover buku, dari tiga ini:



Akhirnya yang dipilih melalui polling Twitter dan internal redaksi adalah yang nomer tiga. Pas sih, gue juga paling suka yang itu.

Segitu dulu aja yang bisa gue ceritain, kalau ada yang pengen tahu bukunya tentang apa, bisa baca dihttp://radityadika.com/tentang-koala-kumal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar