Laman

Kamis, 06 November 2014

ohhhh facebook

facebook



Ok, tema pada hari ini gue milih facebok
Kenapa facebook karna hampir semua remaja jaman sekarang tau yang namanya facebook,
Dikit” update status, yang gini lah ,yang gitu lah
Gue males banget yang namanya facebook,
Paling sebel lagi sama yang suka update status alay
Yang gini nih “ baik baik ya sayank” bisa juga “ lagi males makan nih”,
Coba deh bayangin , begitu sempet”nya mereka luangain waktu mereka buat updete status parahnya lagi ,bayak banget sob yang kasih tanda jempol nihhh
Apa lagi kalau cewek yang cakep, gak hanya anak muda aja yang ikutan kasih tanda jempol sampai om” pun ikut ngasih.. gilaa gak tuhhh
Gue paling gak suka facebookan
Soalnya kenapa ? tiap kali gue udete status gak ada yang yau kasih jempol ma status gue , temen facebook aja gak punya !
Ujung”nya gue sendiri yang ngasih
Lagian percuma meeeeeen kalu punya temen di facebook tapi kagak pernah kasih jempol
Anak anak jaman sekarang tuh kepo semua ,
Gak ada yang bener ,
Pakek baju aja pada gak bisa ,
Nih kemaren gue pernah lihat anak sekolah cewek jaman sekarang tuh kalau mau sekolah penmpilannya ngalah”in pemain bola
Panjang banget pakek kaus kakinya sampai lulut ,kadang malah lebih
Padahal nihh, pemain bola aj gak sampai segitunya,
Kalau yang cowok sukanya tuh yang agak terbuka sedikit nih pada bagian dadanya
Wiiihhh keren gak tuh
Katanya mau ikut” bang haji roma irama
Sayangnya mereka gak tau tuh cara numbuhin rambut pada bagian dada
Kalau ada pun yang bisa lebat rambut nya pasti udah masuk personil
SONETA ,hahahahahahahaha
Gak lucu yaa. Maaf.baru belajar.
Sekian dari saya dulu nih ....bayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar